Sukses


Pirlo: Tangisan Saya Bukan Tanda Perpisahan

Bola.com, Turin - Andrea Pirlo tampak menitikan air mata saat timnya dikalahkan Barcelona di final Liga Champions. Akibat tangisan tersebut, suporter Juve menduga jika Pirlo akan angkat kaki dari Juventus Stadium.

Pasalnya kelanjutan karier Pirlo bersama I Bianconeri masih belum jelas. Ia pun disebut-sebut bakal berlabuh ke salah satu klub MLS, New York Red Bull pada musim depan.

Pada partai puncak yang dilaksanakan di Olympiastadion, Berlin, Minggu (6/6/2015) dini hari WIB, Si Nyonya Tua harus mengakui kemenangan Barca dengan skor 3-1. Tiga gol Los Cules dicetak oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar. Sedangkan gol balasan Juve diceploskan Alvaro Morata.

Namun, Pirlo menegaskan tangisannya hanyalah ungkapan kekecewaannya karena tidak bisa meraih trofi Si Kuping Besar. Sebab menurutnya ia tidak akan bisa mengulangi prestasi ini dalam waktu dekat.

"Apakah air mata saya adalah tanda selamat tinggal bagi Juventus? Tidak, air mata itu untuk kekalahan," kata Pirlo dikutip dari Sky Sport.

"Ini adalah peluang treble winners yang tidak akan bisa saya dapatkan lagi," tambah pria berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga:

Pirlo Klaim Juventus Layak Raih Trofi Liga Champions

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Pirlo: Kami Ingin Final Liga Champions

 

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer