Sukses


Abate Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Ignazio Abate, resmi memperpanjang masa baktinya di San Siro. Dengan demikian, dia akan terus menjadi penggawa San Siro hingga 2019.

Awalnya, kontrak pemain berusia 28 tahun itu bakal berakhir pada pekan keempat bulan Juni. Namun Kamis (11/6) hari ini Rossoneri mengumumkan bahwa pria yang berposisi sebagai full-back itu menyetujui perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun.

"Klub ingin mengumumkan kalau kontrak Ignazio Abate sudah memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2019," demikian pernyataan singkat klub.

Kendati demikian juara Serie A 201-11 itu masih malu-malu untuk mengungkapkan detail kontrak baru Abate. Sebelumnya, pria berpaspor Italia itu menuai Rp 26 miliar per tahun.

"Sebuah kontrak baru yang membuat saya semakin bangga. 10 tahun menghormati kostum Milan, terima kasih AC Milan," kicau sang pemain di akun Twitter, @ignazioabate20.

 Abate merupakan didikan akademi Milan, namun pernah dipinjamkan ke berbagai klub sebelumnya, seperti Napoli, Empoli, dan Torino. Dalam beberapa tahun terakhir, Abate menderita beberapa kali masalah cedera dan musim ini dia berhasil tampil total sebanyak 16 kali di Serie A dan Coppa Italia.

Di bawah kepelatihan Clarence Seedorf, sang pemain jarang mendapat tempat di tim utama Diavolo, tapi sejak klub tersebut diasuh oleh mantan pelatih Primavera, Pippo Inzaghi sering memasukkan namanya ke dalam starting line-up.

Baca Juga: 

Dani Alves Kepincut Berseragam AC Milan

Diburu Milan, Ancelotti Pilih Rehat

Thiago Silva Yakin Ancelotti Kembali Asuh Milan

Video Populer

Foto Populer