Sukses


"Milan Butuh Thiago Silva Bukan Ibrahimovic"

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan Daniele Massaro mendesak mantan klubnya untuk melupakanZlatan Ibrahimovic dan membawa Thiago Silva kembali ke San Siro pada bursa transfer awal musim ini.

Seperti diketahui, dua pemain yang menjadi kunci sukses keberhasilan Milan saat meraih gelar scudetto musim 2010-2011, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic harus meninggalkan Rossoneri untuk bergabung ke Paris Saint Germain (PSG) pada tahun 2012.

Hal tersebut membuat Rossoneri terseok-seok di musim selanjutnya hingga hanya mampu finis diperingkat ke-10 klasemen akhir Seri A musim ini. Demi membangun kejayaannya kembali dengan dukungan penuh investasi dari investor baru asal Thailand Bee Taechaubol, Milan dikabarkan tertarik untuk membawa Ibra kembali ke San Siro.

Menanggapi hal tersebut, ikon yang sekaligus legenda AC Milan, Daniele Massaro menilai rencana mantan klubnya tersebut tidak akan membawa dampak apa-apa. Untuk itu, Massaro menyarankan agar Milan lebih memprioritaskan untuk membawa pulang Thiago Silva ke San Siro ketimbang merekrut Ibra.

"Saya pribadi cukup skeptis tentang kembalinya Ibrahimovic. Tentu, dia adalah striker hebat tetapi saya lebih suka untuk membawa pulang Thiago Silva. Milan akan mendapat manfaat lebih dari kepulangannya daripada membawa Ibra." kata Massaro kepada Corriere dello Sport, Minggu (14/6/2015).

"Ibra sudah berusia 34 tahun dan saya pikir bahwa Milan harus mencari pemain yang lebih muda." lanjutnya.

Untuk itu, Massaro juga lebih mendukung mantan klubnya yang merekrut striker FC Porto, Jackson Martinez pada bursa transfer awal musim ini.

"Martinez memiliki fisik yang sangat kuat, sangat taktis, dan yang paling penting adalah pemain yang selalu berada di pertahanan lawan," tambahnya.

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Video Populer

Foto Populer