Sukses


Brasil Tanpa Neymar di Laga Kontra Venezuela

Bola.com, Santiago - Brasil akan melakoni laga hidup mati kontra Venezuela di partai terakhir Grup C Copa America 2015. Sayang di pertandingan ini, tim Samba tak diperkuat Neymar yang harus menjalani sanksi satu laga.

Penyerang Barcelona tersebut harus absen karena mendapat kartu merah, ketika Brasil tumbang 0-1 dari Kolombia dalam laga lanjutan Grup C yang berlangsung di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, Cile, Kamis (18/6) pagi WIB.

Neymar yang mendapat kartu kuning di menit ke-45, dihadiahi kartu merah setelah laga usai. Wasit mengganjar pemain 23 tahun itu kartu merah karena dinilai memicu keributan serta menanduk bek Kolombia, Jeison Murillo.

Akibatnya, Neymar tak bisa tampil ketika Brasil menghadapi Venezuela di pertandingan terakhir Grup C yang berlangsung di Estadio Monumental David Arellano, Senin (22/6) pagi WIB.

Padahal, A Selecao butuh tenaga Neymar untuk memetik kemenangan demi lolos ke perempat final Copa America. Saat ini, Brasil masih berada di puncak Grup C dengan nilai tiga. Peru, Venezuela, serta Kolombia yang menempati posisi dua hingga tiga juga mendulang tiga poin.

Jika nantinya, Brasil sukses lolos ke babak delapan besar, kans Neymar turun bertanding juga terbilang kecil. Pasalnya, Komite Disiplin CONMEBOL tengah melakukan penyelidikan untuk memutuskan apakah menambah masa hukuman Neymar atau tidak.

Baca Juga:

Neymar Dikartu Merah, Ronaldo Tak Simpatik

Aksi Bintang Madrid Selamatkan Neymar dari Amuk Pemain Kolombia

Wah, Rating Neymar di Brasil vs Kolombia Terburuk!

Video Populer

Foto Populer