Sukses


Milan Dapatkan Jovetic ?

Bola.com, Milan - Klub Seri A Italia, AC Milan berkeinginan memboyong penyerang asal Manchester City, Stevan Jovetic, pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Semenjak diboyong dari Fiorentina pada awal tahun 2013, Jovetic gagal menunjukkan performa cemerlang bersama Manchester City akibat cedera berkepanjangan. Selain itu usai cedera, Jovetic kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Hasilnya, pemain timnas Montenegro tersebut hanya mampu mencetak 11 gol dari 39 laga yang dilakoninya bersama The Citizen. Hal tersebut membuat pemain berumur 25 tahun itu ingin hengkang dari Etihad Stadium.

Menanggapi ingin hengkangnya Jovetic, sejumlah klub papan atas Eropa bergerak untuk mendapatkan jasanya, salah satunya klub Seri A, AC Milan. Menurut Gazzetta dello Sport, pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic yang bergerak untuk mendapatkan Jovetic guna mengisi skuat Rossoneri musim depan.

Selain Jovetic, Milan juga tengah mengincar winger Chelsea yang dipinjamkan ke Fiorentina, Mohamed Salah serta striker muda AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Milan juga dikabarkan sudah merampungkan transfer Jackson Martinez.

Baca Juga :

Dipecat, Inzaghi : Milan Tetap di Hati

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Video Populer

Foto Populer