Sukses


AC Milan Incar Winger Chelsea

Bola.com, Milan - AC Milan terus berbenah sebelum menghadapi ketatnya persaingan di musim depan. Setelah dikabarkan bakal merampungkan transfer Jackson Martinez, Milan kini disebut-sebut mengincar winger Chelsea, Mohamed Salah.

Sejak Januari 2015, Chelsea melepas Salah ke Fiorentina dengan status pemain pinjaman. Penggawa timnas Mesir itu berseragam I Viola hingga akhir musim 2014/2015.

Meski hanya memperkuat Fiorentina selama setengah musim, Salah mampu beradaptasi dengan gaya permainan di Italia. Dia tampil gemilang dan mampu mencetak sembilan gol plus empat assist dari 26 pertandingan yang dijalani bersama Fiorentina.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, performa ciamik Salah kala berseragam Gigliati membuat AC Milan kepincut menebus si pemain dari Chelsea. Apalagi, winger 23 tahun tersebut adalah salah satu dari tiga pemain depan yang ingin diboyong Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi ke San Siro.

Akan tetapi, rencana AC Milan mendapatkan Mohamed Salah pada bursa transfer awal musim depan tidak begitu saja mudah terwujud. Sebab, mereka harus bersaing dengan Fiorentina, Juventus, serta Inter Milan. Selain itu, The Blues juga tak berniat menjual Salah ke klub manapun.

Jika sukses mendapatkan Salah, maka Milan bakal melupakan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Ibra masih ingin berseragam Paris Saint-Germain di musim depan.

Sementara itu, AC Milan tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer Jackson Martinez dari FC Porto. Penyerang timnas Kolombia itu kabarnya tinggal menjalani tes medis sebelum resmi menjadi penggawa skuat Merah-Hitam.

Baca Juga: 

Duo Milan Bersaing Dapatkan Pemain Muda AS Monaco

Dipecat, Inzaghi : Milan Tetap di Hati

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer