Sukses


Stankovic Jadi Manajer Baru Inter Milan

Bola.com, Milan - Dejan Stankovic kembali ke Inter Milan. Mantan pemain asal Serbia itu mendapat peran di belakang layar sebagai Manajer Tim Utama.

Stankovic pernah menjadi bintang di lini tengah Inter. Dia memperkuat Nerazzurri di periode tahun 2004-2013 dan memainkan 326 pertandingan di semua kompetisi serta mengoleksi 42 gol.

Setelah meninggalkan Inter di awal musim 2013/2014, Stankovic sempat menjadi asisten Andrea Stramaccioni di Udinese di musim 2014/2015. Tapi kini pria berusia 36 tahun itu kembali ke Inter dan didapuk menjadi Manajer Tim Utama.

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan kembalinya Dejan Stankovic ke klub dengan peran sebagai Manajer Tim Utama," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Sebagai manajer, Stankovic akan turut membantu kinerja Roberto Mancini dalam mengatur tim. Stankovic akan bekerja dengan manajemen klub untuk membantu segala sesuatu yang berkaitan dengan pemain-pemain tim utama, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya merasa terhormat kembali ke Inter. Saya benar-benar senang dan bersemangat karena saya selalu bilang bahwa biru hitam akan selalu jadi warna saya selamanya," ujar Stankovic.

"Saya menangis ketika saya menyadari bahwa saya tidak akan memakai seragam Nerazzurri lagi. Saya kembali ke sini sekarang, dengan rasa bangga dan tekad kuat, untuk melakukan yang terbaik untuk klub ini dalam peran yang berbeda," katanya.

Baca Juga:

Inter Kalahkan MU dalam Perebutan Miranda

Inter Gagal ke Liga Europa, Ini Komentar Mancini

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

 

Video Populer

Foto Populer