Sukses


Prediksi Argentina vs Jamaika : Laga ke-100 Messi

Bola.com, Vina del Mar - Argentina akan meladeni Jamaika pada laga terakhir grup B Copa America 2015 di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015) pukul 04.30 dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi momen spesial bagi kapten mereka, Lionel Messi.

Messi akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama Timnas Argentina di laga nanti. La Pulga tentu ingin perayaan laga ke-100 ditandai dengan kemenangan atas Jamaika.

Argentina yang nangkring di puncak klasemen sementara Grup B dengan empat poin sudah menggenggam tiket perempat final. Hal itu diketahui setelah Ekuador menang tipis 2-1 atas Meksiko pada laga terakhir Grup A, Sabtu (20/6/2015) dini hari WIB.

Ini membuat Argentina akan tetap lolos ke babak selanjutnya dengan predikat tim peringkat ketiga terbaik meski takluk dari Jamaika. Pasalnya, perolehan poin tim asuhan Gerardo Martino masih lebih baik dibandingkan Ekuador yang baru mengoleksi tiga poin.

Terlepas dari hitung-hitungan tersebut, Argentina jelas bernafsu mengamankan tiga poin di laga terakhir fase grup. Selain sedang dalam performa bagus usai mengalahkan Uruguay 1-0, lawan yang akan dihadapi Messi dkk juga hanya Jamaika, tim juru kunci Grup B.

"Saya ingin menekankan di sini bahwa Argentina datang untuk bermain sepak bola Setelah hasil imbang (2-2) melawan Paraguay kami sepakat tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi," ucap Messi seperti dilansir situs resmi Copa America 2015.

Menghadapi Jamaika, Sergio Aguero yang sempat bermasalah dengan bahunya saat melawan Uruguay diperkirakan tetap jadi andalan Argentina di lini depan untuk menjebol gawang Jamaika bersama Messi.

Berbeda dengan Aguero, Sergio Romero, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Facundo Roncaglia kemungkinan disimpan oleh Martino karena dibayang-bayangi sanksi akumulasi kartu.

Sementara itu, Jamaika berusaha tetap optimistis menyambut laga terakhir mereka di fase grup. Meskipun, Reggae Boyz akan meladeni juara Copa America 14 kali yang secara materi dan kualitas tim berada jauh di atas mereka.

Peluang Jamaika lolos ke babak perempat final memang belum sepenuhnya tertutup. Namun, jika merujuk rapor anak asuh Winfried Schafer di dua laga awal, sulit buat mereka untuk lolos dari adangan Argentina.

"Kami tidak punya beban, kami harus perlu pergi ke lapangan dengan sikap yang sama seperti yang kami tunjukkan saat menghadapi Uruguay dan melakukan yang terbaik," ucap Rodolph Austin, kapten tim Jamaika.

Perkiraan Susunan Pemain
Argentina (4-3-3)
Romero; Zabaleta, Garay, Otamendi, Rojo; Pastore, Mascherano, Banega; Messi, Aguero, Di Maria

Jamaika (4-4-1-1)
Kerr; Mariappa, Morgan, Hector, Lawrence; McCleary, Austin, Watson, McAnuff; Barnes; Mattocks

Baca juga :

Bela Neymar, Alves : Semua Tim Memusuhi Brasil!

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Video Populer

Foto Populer