Sukses


Jalani Caps ke-100 Bersama Timnas, Messi: Ini Momen Indah

Bola.com, Jakarta Mega bintang Argentina, Lionel Messi mengaku antusias jelang melakoni laga ke-100 bersama La Albiceleste. Messi menyebutnya sebagai momen indah dalam karier sepak bolanya.

La Pulga akan menjalani laga ke-100 saat Argentina bersua Jamaika di laga terakhir Grup C, Copa America, Minggu (21/6/2015) dini hari WIB.

Messi tercatat belum satupun memberikan trofi untuk timnas Argentina. Prestasi terbaik yang mampu diberikan Messi kepada timnas Argentina saat mampu menembus babak final Piala Dunia 2014, meski akhirnya takluk 0-1 dari Jerman lewat gol yang dicetak Mario Gotze.

"Ini adalah momen yang indah untuk bermain pada pertandingan ke-100 untuk Argentina. Saya sudah melalui banyak hal termasuk masa sulit, tapi dilain waktu mungkin saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Messi seperti dikutip dari DPA.

Messi kini sangat berpeluang meraih trofi pertamanya untuk Argentina andai bisa menjadi juara di Copa America 2015, Cile.

"Saya bermain di final Piala dunia dan Copa America. Mudah-mudahan setelah pertandingan ke-100 ini trofi mulai berdatangan. Itu jelas akan membuat saya sangat senang," tutup Messi.

Baca juga :

Curahan Hati Messi Jelang Caps ke-100

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer