Sukses


Bintang Baru MU Curi Kekasih Chris Brown?

Bola.com, Miami - Pemain baru Manchester United, Memphis Depay, tak henti membuat sensasi. Kali ini, pemain berusia 21 tahun itu kedapatan berfoto bareng mantan kekasih penyanyi hip hop Chris Brown, Karrueche Tran. Mungkinkah keduanya berpacaran?

Foto mesra itu diambilĀ Depay ketika berlibur di Miami, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, Depay tampak memeluk mesra Tran dari belakang.

Sontak, foto tersebut membuat geger jagat dunia maya. Followers Brown menuding Depay mencuri kekasih Brown. Ya, Tran diketahui baru saja putus dengan Brown tengah bulan lalu.

Gadis yang juga berprofesi sebagai penyanyi serta model itu mengakhiri hubungan setelah mengetahui Brown telah memiliki anak dengan wanita lain.

Untuk Depay, selama ini dia tak pernah ketahuan menjalin hubungan dengan wanita, alias jomblo. Tapi Depay memang dikenal memiliki banyak teman dari berbagai kalangan.

Kedekatan dengan Tran ini disinyalir karena Depay adalah seorang penyuka musik hip hop. Bahkan belum lama ini dia sempat membuat serta menyanyikan lagu sendiri.

Depay diboyong MU dari PSV Eindhoven pada 12 Juni lalu dengan kontrak berdurasi empat musim dan opsi perpanjangan satu tahun. Prestasi ciamik Depay yang membukukan 28 gol dari 40 laga menjadi dasar ketertarikan MU.

Baca Juga:

Resmi, Manchester United Perkenalkan Memphis Depay

Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Aneh, MU Melarang Memphis Depay Main di Sisa Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer