Sukses


Bek Paraguay: Tanpa Neymar, Brasil Tetap Berbahaya

Bola.com, Santiago - Meski tanpa Neymar, Paulo da Silva percaya bahwa Brasil masih jadi kekuatan yang menyeramkan di ajang Copa America 2015. Walau begitu, ia yakin Paraguay mampu berbicara banyak saat bersua Tim Samba.

Bintang Barcelona sekaligus Brasil, Neymar, dipastikan keluar dari Copa America 2015 usai menerima larangan bermain empat pertandingan. Hukuman itu ia dapatkan usai mendapat kartu merah di laga melawan Kolombia plus melecehkan wasit.

Selecao yang dikabarkan batal mengajukan banding, dipastikan berlaga di perempat final Copa America tanpa sang kapten. Meski demikian, Da Silva tidak melihat absennya Neymar mengurangi kekuatan Brasil.

"Neymar sangat penting bagi Brasil," kata Da Silva saat konferensi pers dikutip dari Allsport. "Aksinya bersama Barcelona jadi bukti kemampuan hebat Neymar. Tetapi Brasil tetap berbahaya tanpa Neymar," imbuhnya.

"Mereka sudah melewati momen buruk dan sangat bagus menghadapi bola-bola mati," ungkap pemain bertahan timnas Paraguay sekaligus klub Deportivo Toluca ini.

Brasil ia nilai sebagai tim yang berbahaya karena kemampuan mereka memanfaatkan setiap kesalahan lawan. Oleh karena itu, Silva meyakinkan skuat La Alborroja akan bermain rapi guna memperkecil Brasil membuat peluang.

"Mereka pantas berada di perempat final dan akan menghukum setiap kesalahan. Kami akan mencoba melangkahkan kaki ke babak empat besar yang selama ini menjadi mimpi dan akan terasa spesial," ucap bek 35 tahun itu.

"Untuk itu kami harus menampilkan sebuah performa tanpa cela," tutupnya.

Paraguay akan berhadapan dengan Brasil pada putaran perempat final Copa America 2015 yang akan dihelat Minggu (28/6).

Baca Juga:

Neymar Minta Maaf

Alves: Neymar Harus Belajar dari Kesalahannya

Lima Fakta Menarik Partai Perempat Final Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer