Sukses


Mau Tahu Kocaknya Duplikat Messi Bertingkah Bagai Anak Kecil?

Bola.com, Barcelona - Kebintangan Lionel Messi sebagai pesepak bola internasional tidak perlu diragukan lagi. La Puga menjadi sosok fenomenal dalam dunia sepak bola era modern saat ini.

Selain menjadi sosok sentral kesuksesan Barcelona dalam satu dekade terakhir, Messi juga menjadi pemain kunci timnas Argentina dalam setiap kompetisi yang dijalani Albiceleste, termasuk dalam gelaran Copa America 2015 di Cile yang berlangsung saat ini.

Seperti dikutip dari Marca, kebintangan Messi tersebut ternyata membuat seorang yang bernama Martin Bossi memanfaatkan wajahnya yang mirip dengan La Puga untuk mengucapkan selamat hari Ayah melalui video yang berdurasi sekitar tiga menit tersebut.

Bossi yang berpakaian lengkap dengan jaket timnas Argentina berada di suatu kamar yang penuh dengan pernak-pernik Messi berhasil melabuhi para penonton, seakan-akan ia benar-benar sosok kapten Argentina tersebut.

Lucunya Bossi melakukan sebuah tarian dan tingkah lucu seperti anak kecil yang mengucapkan hari Ayah. Video tersebut benar-benar menarik perhatian para pecinta sepak bola terutama penggemar Messi di seluruh dunia.

Baca Juga :

Floyd Mayweather Lumat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer