Sukses


Aneh, Timnas Inggris U-21 Naik Bus Sejauh 120 Meter

Bola.com, Olomouc - Ada pemandangan menarik sebelum tim nasional (timnas) Inggris U-21 bertemu dengan Swedia di Stadion Androv, Olomouc, Minggu (21/6) waktu setempat. Jese Lingard dkk. harus naik bus menuju tempat pertandingan, tapi kocaknya mereka hanya naik kendaraan itu dengan jarak sejauh 120 meter saja!

Dalam regulasi yang dikeluarkan oleh UEFA, sebuah kesebelasan diwajibkan untuk naik bus saat keluar dari hotel dan kemudian menuju stadion demi alasan keamanan. Namun, ternyata pihak asosiasi sepak bola Inggris memilih hotel yang sangat dekat dari stadion. Tak ingin mendapat sanksi karena melangar peraturan UEFA, timnas Inggris pun hanya naik bus dengan jarak yang sangat dekat.

Beruntung ada seorang wartawan asal Inggris yang bekerja untuk The Independent, Sam Wallace yang berhasil mengabadikan momen kocak ini. Apakah karena jarak yang dekat ini, timnas Inggris jadinya bisa membekuk Swedia dengan skor 1-0? Tidak ada yang tahu... Yang pasti timnas Swedia datang ke stadion lebih cepat daripada Inggris!

 

Video Populer

Foto Populer