Sukses


James: Messi Bukan Manusia

Bola.com, Vina del Mar - Kemampuan luar biasa Lionel Messi dalam mengolah bola sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, gelandang serang timnas Kolombia, James Rodriguez menyebut, Messi berasal dari planet lain.

Messi dan James saling bersaing di kompetisi domestik maupun Eropa pada musim 2014/2015. Messi bersama Barcelona, sedangkan James membela Real Madrid.

Tapi pada akhirnya, prestasi The Messiah lebih bersinar dibandingkan James. Messi berkontribusi besar mengantarkan El Barca meraih tiga gelar juara, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Sementara James, tak mampu membawa Madrid meraih satupun titel juara.

Kini, persaingan keduanya berlanjut di ajang Copa America 2015. Lionel Messi yang memperkuat Argentina akan menghadapi Kolombia, negara James Rodriguez di perempat final yang berlangsung di Estadio Sausalito, Cile, 27 Juni 2015.

Kendati kerap disejajarkan dengan Messi, James merendah dengan menyebut kemampuan La Pulga berada di level teratas. Dia menilai Messi mempunyai kemampuan mengolah bola yang tak dimiliki pemain lain.

"Dia berasal dari dunia lain. Dia adalah pemain yang unik. Ini bukan hanya duel antara James dan Messi, karena hal tersebut sangat tidak adil," ujar James kepada Marca.

Selain itu, James mengakui Kolombia bakal mengalahkan Argentina di babak delapan besar Copa America. Kendati begitu, pemain 23 tahun tersebut yakin Los Cafeteros mampu meraih hasil bagus.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Tidak banyak ruang yang dimiliki dan saya tidak bisa bermain-main," sambungnya.

"Menghadapi Argentina akan menjadi pertandingan yang bagus dan wajib tampil dengan benar. Argentina bermain bagus dan tidak akan membiarkan Anda memperlihatkan permainan sendiri," papar mantan pemain AS Monaco tersebut.

Baca Juga:

Mau Tahu Kocaknya Duplikat Messi Bertingkah Bagai Anak Kecil?

Lionel Messi Wanna Be Tampil Menghibur Sebagai Badut

Soal Messi, Laporta Akui Punya Kekuatan Telepati

Video Populer

Foto Populer