Sukses


David De Gea Pelesiran ke Bali

Bola.com, Bali - Kiper Manchester United, David De Gea, tampaknya tak memikirkan mengenai rumor transfer dirinya. Setelah menikmati liburan di Singapura, kini De Gea tengah berpelesir ke Bali.

Kedatangan penjaga gawang timnas Spanyol tersebut ke Pulau Dewata sama sekali tak tercium awak media maupun suporter MU. Bahkan, saat tiba Bandara Ngurah Rai, tidak tampak sambutan meriah untuk De Gea.

Kehadiran mantan pemain Atletico Madrid ini pun membuat heboh para netizen. Sejumlah foto De Gea bersama sang pacar, Edurne Garcia tersebar luas di Twitter.

David De Gea mengenakan kaos berwana putih yang dipadukan dengan celana pendek jeans. Dia juga mengenakan sepatu kets berwarna hitam. Sedangkan Edurne tampak cantik dengan memakai gaun panjang hitam. Bukan hanya itu, De Gea juga meladeni permintaan petugas bandara untuk berfoto. 

Berbagai reaksi pun ditunjukkan pendukung Setan Merah di Twitter, mulai dari ucapan selamat datang hingga menyebut jika kedatangan De Gea ke Bali untuk hijrah ke Bali United Pusam.

"Beneran ternyata... Dapat kiriman foto di fanpage. Welcome to Bali, David De Gea. Enjoy :D," tulis suporter Bali United di akun @BaliUnitedFans.

"Welcome to Bali David De Gea," timpal akun @IbnuMUFC_

"BREAKING NEWS: David De Gea sedang berada di Bali, untuk menjalani proses tes medis bersama Bali United Pusam FC," canda @FootyJokesID.

Dalam beberapa pekan terakhir, David De Gea memang santer disebut bakal angkat kaki dari Manchester United dan hijrah ke Real Madrid. Bahkan, Madrid dikabarkan bersedia menawarkan Sergio Ramos ke MU demi bisa mendapatkan tanda tangan kiper 24 tahun tersebut.

Baca Juga: 

Sergio Ramos = De Gea + Rp 447 Miliar

Juan Mata : Saya Ingin De Gea Bahagia di MU

"Tak Ada yang Bisa Gantikan De Gea"

Video Populer

Foto Populer