Sukses


Wow, Robin van Persie Tangkap Hiu

Bola.com, Manchester - Robin van Persie tampaknya tak mau pusing memikirkan masa depannya bersama Manchester United. Penyerang asal Belanda tersebut justru asyik memancing dan berhasil menangkap seekor ikan hiu.

Van Persie tengah digosipkan bakal ditendang MU dari Old Trafford. Kontribusi minim yang diberikan mantan kapten Arsenal untuk The Red Devils musim lalu menjadi alasan skuat asuhan Louis van Gaal enggan mempertahankan Van Persie.

Meski masa depannya di MU masih menggantung, Van Persie terlihat sangat menikmati liburannya bersama sang keluarga. Terbukti dari foto yang ia unggah di akun Facebook pribadinya, Van Persie tampak santai menikmati memegang seekor ikan hasil tangkapannya di laut.

Robin Van Persie berhasil memancing hiu. (Facebook/Van Persie)

"Anakku sangat mencintai ikan dan mereka tak pernah berhenti meminta untuk memancing di laut pada liburan ini," ujar Van Persie.

Uniknya, pada liburan memancing kali ini, suami dari Bouchra tersebut berhasil menangkap seekor hiu.

"Tak pernah berpikir ini akan menjadi hari memancing terbaik yang pernah ada. Tangkapan hebat! Tak ada orang yang terluka dan tentu kami berhasil merilis hiu," ungkap Van Persie bangga.

Baca Juga:

Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Van Persie Ungkap Rencana Beli Pemain Manchester United

Van Persie Akui Evra Ajak Gabung ke Juventus

Video Populer

Foto Populer