Sukses


AC Milan Segera Dapatkan Carlos Bacca

Bola.com, Milan - Keinginan AC Milan mendapatkan penyerang top bakal segera menjadi kenyataan. I Rossoneri tinggal selangkah lagi menebus Carlos Bacca dari Sevilla.

Dalam beberapa hari terakhir, Milan memang gencar memburu tanda tangan Bacca. Gagal mendaratkan Jackson Martinez ke San Siro membuat manajemen Il Diavolo Rosso mengalihkan bidikannya kepada pemain 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Bacca telah setuju untuk hijrah ke AC Milan. Namun, Milan harus melakukan pendekatan dengan Sevilla dan menggelontorkan dana hingga 30 juta euro atau setara dengan Rp 446 miliar jika ingin mendapatkan Bacca.

Jika proses negosiasi tersebut berjalan lancar, AC Milan akan mengikat Bacca dengan kontrak berdurasi lima musim. Dia pun bakal menerima gaji 2,5 juta euro per musim. Bahkan, bayaran Bacca bisa naik hingga 3,5 juta euro.

"Saya bisa mengonfirmasi jika Milan dan pemain telah mencapai kata sepakat," kata agen Bacca, Sergio Barila kepada MilanNews.it.

"Carlos memilih apa yang terbaik untuk masa depannya, jadi hal yang natural jika dia bahagia. Berapa lama dia dikontrak Milan? Anda bisa menanyakan hal tersebut kepada I Rossoneri," lanjut Barila.

Bacca adalah salah satu penyerang berkualitas di Spanyol dan Eropa. Selama dua musim membela Sevilla, dia berhasil mencetak 49 gol dari 106 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, Carlos Bacca juga sukses membawa Los Rojiblancos meraih gelar juara Liga Europa dua musim secara beruntun. Sepasang golnya turut mengantarkan Sevilla membungkam Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 di partai final Liga Europa musim 2014/2015 yang berlangsung di Stadion Narodowy, Warsaw, 27 Mei 2015.

Baca Juga: 

Carlos Bacca Tertarik Merumput di Italia

Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

Sevilla Yakin Bacca Bertahan di Musim Depan

Video Populer

Foto Populer