Sukses


Allegri Akui Tertarik Boyong Bintang Chelsea ke Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki gelandang Chelsea yakni Oscar. Dia juga menuturkan banyak cerita di balik kisah kepelatihannya yang terbilang sukses.

 Juventus dikabarkan berniat mendatangkan Oscar, jika nantinya Paul Pogba akan hengkang dari Bianconeri. Dikabarkan, Juve juga telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar 517 miliar rupiah untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah agen Oscar, Kia Joorabchian yang mengungkapkan, pemain bernomer punggung delapan di timnas Brasil tersebut akan tetap tinggal di Stamford Bridge pada musim depan. Kendati demikian itu tak menyurutkan Allegri untuk mengucapkan pujian untuk pemain buruannya.

"Tanpa Carlos Tevez dan Andrea Pirlo, Juve harus berkesperimen mencari solusi baru. Saya ingin mendapatkan seseorang yang bisa mengatur alur laga tanpa kedangkalan. Saya menyukai Isco yang membela Real Madrid dan juga Oscar. Untuk orang Italia, saya menyukai Domenico Berardi atau Federico Bernardeschi," tutur Allegri kepada La Repubblica.

 Mantan pelatih AC Milan itu kemudian memberikan perbedaan antara eranya dengan era Antonio Conte. Dia juga mengaku kalau kerap kali ada ide-ide gila saat menerapkan strategi.

"Kekuatan seseorang pelatih terletak pada kreativitasnya dan bisa menghadapi peristiwa yang tak bisa diprediksi. Anda bisa menyiapkan sebuah laga tapi tak bisa memprediksinya. Kegilaan terakhir yang saya lakukan adalah ketika pertandingan Juventus vs Real Madrid. Kala itu saya berpikir mengganti posisi Sturaro dan Vidal. Orang-orang bilang saya gila tapi hasil lain berbicara di lapangan."

"Perbedaan saya dengan Conte? Saya pikir tidak ada yang berbeda karena kami sama-sama ambisus. Dia memenangkan Scudetto tiga kali berturut-turut sedangkan saya ingin membawa torehan tim ini mendapatkan titel juara kelima tahun depan."

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

 

Video Populer

Foto Populer