Sukses


Xavi Memelas Casillas Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Dubai - Xavi Hernandez memohon kepada kiper Real Madrid, Iker Casillas, untuk tetap bertahan, di tengah rumor terkait kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Spekulasi hengkangnya David De Gea ke Real Madrid kini terjawab. Seperti dimuat dalam laman Express, kubu El Real dikabarkan akan segera merampungkan proses kepindahan De Gea dari Manchester United pekan depan.

Hal ini memantik isu bahwa De Gea bakal menjadi kiper utama baru Los Blancos. Sementara, Casillas, yang merupakan ikon dan kapten tim, bakal dilego.

Ditanya soal perlakuan yang diterima oleh pemain yang membela mantan klub rivalnya, Xavi mengaku kaget. Pria yang sekarang memperkuat klub Qatar, Al-Sadd, menyampaikan kesedihannya terkait kabar tersebut.

"Saya tidak mengerti. Casillas adalah sebuah simbol, ikon dari Madrid. Ketika dia dihina penonton tuan rumah di stadionnya sendiri, itu cukup mengganggu saya," tegas Xavi kepada AS.

Agaknya, kabar kepindahan De Gea ke Madrid memicu sedikit perseteruan dengan Casillas. Keduanya tampak cuek satu sama lain kala bertemu di kamp latihan timnas Spanyol. De Gea dan Casillas yang datang bersamaan menggunakan mobil masing-masing terlihat tak bertegur sapa.

"Saya tidak bisa mengerti atau menerimanya. Casillas sudah memberikan begitu banyak kontribusi kepada Madrid dan timnas. Saya punya kekaguman dan respek yang tinggi untuknya," sambung Xavi.

"Saya berharap dia bisa bertahan karena kami sudah menjalin tali persahabatan sangat lama. Kami sengsara dan bergembira bersama semasa membela Spanyol," tutup Xavi.

Baca juga:

Ingin Tahu Seberapa Kuat Ingatan Iker Casillas?

Casillas Ungkap Kekesalannya kepada Ancelotti

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Video Populer

Foto Populer