Sukses


Inter Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Miranda

Bola.com, Milan - Internazionale Milan akhirnya mengonfirmasi telah berhasil mendatangkan bek Atletico Madrid, Joao Miranda. Itu setelah tim asuhan Roberto Mancini ini mengunggah foto yang memperlihatkan Miranda sedang melakukan tes medis.

Inter dan Atletico Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal transfer Miranda. Dilaporkan dana sebesar 15 juta Euro (Rp 226 milliar) dengan rincian 12 juta euro dana transfer plus tiga juta euru bonus harus digelontorkan I Nerazzurri untuk mendapatkan jasa Miranda.

Kini simpang siur itu akhirnya terjawab usai Twitter resmi Internazionale memposting sebuah foto yang memperlihatkan Miranda sedang menjalani tes medis.

Joao Miranda tes medis di Inter Milan (Twitter)

"@Miranda023 di Milan! Di sini ia akan menjalani tes medis untuk mempersiapkan diri bergabung dengan #FCIM #ForzaInter," tulis pernyataan Inter Milan di Twitter resmi klub.

Itu berarti, Miranda akan menjadi rekrutan kedua Inter Milan pada musim ini, menyusul Geoffrey Kondogbia yang telah terlebih dahulu menginjakkan kaki di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

Mancini 100% Bertahan di Inter

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Video Populer

Foto Populer