Sukses


Miranda Berambisi Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Bola.com, Milan - Kapten timnas Brasil, Joao Miranda, mengaku senang bisa berseragam FC Internazionale di musim depan. Miranda pun berambisi mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dan membawa Inter kembali berlaga di Liga Champions.

Sejak musim 2014-2015 berakhir, bek 30 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Inter. Skuat Biru-Hitam butuh pemain berpengalaman seperti Miranda untuk memperkuat lini pertahanan.

Setelah melakukan pendekatan dengan Atletico Madrid, I Nerazzurri akhirnya berhasil mendapatkan servis Miranda. Inter meminang mantan pemain Sao Paulo itu dari Atletico dengan mahar yang mencapai 15 juta euro atau setara dengan Rp 222 miliar.

Miranda telah menjalani tes medis bersama Internazionale pada Selasa (30/6/2016) waktu setempat. Usai merampungkan tes medis, Miranda resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Il Biscione.

"Saya senang bisa berada di Inter. Saya berbicara dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia mengatakan kepada saya Inter adalah klub hebat," kata Miranda seperti dilansir Football Italia.

"Saya menginginkan tantangan baru, Inter adalah tim hebat, dan juga ini adalah tantangan besar untuk saya," lanjutnya.

Inter terakhir kali berlaga di Liga Champions pada musim 2011-2012. Sedangkan untuk musim depan, mereka sama sekali gagal berkompetsi di Eropa, baik itu Liga Champions ataupun Liga Europa setelah di musim lalu finis di peringkat delapan klasemen Serie A.

"Apakah Inter akan menjalani musim yang hebat? Ya, saya pikir begitu. Apakah Inter layak berlaga di Liga Champions? Ya, tentu saja," imbuh Miranda.

Baca Juga: 

Inter Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Miranda

Kapten Timnas Brasil Buka Peluang Gabung Inter

"Miranda Layak Jadi Kapten Timnas Brasil"

Video Populer

Foto Populer