Sukses


RESMI: Roma Dapatkan Mantan Striker Juventus

Bola.com, Jakarta AS Roma telah memboyong mantan striker Juventus, Iago Falque, dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen. Jika tertarik memilikinya secara penuh, Roma harus membayar Rp 132 miliar.

Demi mendapatkan jasa Falque selama semusim, Runner-up Serie A musim lalu itu harus mengeluarkan biaya Rp 14 miliar. Genoa kemudian bisa mendapatkan jumlah yang sama tergantung pada berapa banyak laga yang dikenyam Falque untuk Roma. Jika mereka puas dengan apa yang dilakukan pria Spanyol tersebut, Roma harus mengeluarkan kocek tambahan tujuh juta euro andai dia diturunkan Rudi Garcia di laga kompetitif.

"AS Roma SpA mengumumkan kalau klub sudah menemukan kesepakatan peminjaman pemain dengan Genoa CFC SpA untuk servis dari Iago Falque Silva sampai 30 Juni 2016 dengan biaya satu juta euro." 

"Kesepakatan ini memiliki klausul yang menyatakan kalau Roma punya hak untuk mempermanenkannya dengan harga Rp 103 miliar jika dia membuat setidaknya ambil bagian dalam satu pertandingan resmi untuk Giallorossi."

Falque yang kerap kali gonta-ganti klub dalam beberapa tahun terakhir, mencetak 13 gol dari 32 pertandingan untuk Genoa musim lalu. Dalam bursa tranfer musim ini, Roma memang sedang gencar mencari darah baru. Sebelumnya, mereka santer disebut tertarik memboyong Iker Casillas.

"Terakhir, sang pemain juga bisa mendapatkan bonus senilai Rp 14 miliar jika dia bisa memenuhi target-target khusus. Iago Falque menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Bak gayung bersambut, , melalui sang agen, Carlo Cutropia, Casillas merasa senang karena diminati Roma. Namun, San Iker belum memutuskan menerima tawaran I Giallorossi atau tidak.

Baca Juga :

Real Madrid Ajukan Tawaran, Nainggolan Tinggalkan Roma?

Baca Hijrah ke AS Roma?

AS Roma Inginkan Servis Nani

Video Populer

Foto Populer