Sukses


Totti Belum Pasti Pensiun Bersama AS Roma

Bola.com, Roma - Ikon AS Roma, Francesco Totti, masih menjajaki kemungkinan hengkang musim 2015 - 2016.

Veteran berusia 38 tahun itu masih menjadi salah satu komponen serangan Giallorossi. Tetapi, Totti mengaku masa depannya belum mendapat kepastian dari manajemen klub. Pesepakbola yang sempat bertikai dengan Mario Balotelli itu kemudian berharap bisa memenangkan trofi sebelum gantung sepatu. Terakhir kali Totti membawa Roma merengkuh trofi adalah di ajang Copa Italia 2012-2013.

"Tahun ini saya masih ada di Roma, tapi tahun depan? Saya tidak tahu. Rudi Garcia? Saya tidak mengenalnya karena Roma hanya mengenal satu Rudi: Voeller. Tapi saya berharap kami bisa meneruskan pekerjaan dan menang secara bersama-sama."

"Francesco Totti adalah seorang penggemar Roma dan ketika mereka mendukung kami, tindakan itu bersingkronisasi dengan hati para pemain. Itu adalah cinta yang timbal balik antara suporter dan sebuah tim," ucap Totti kepada Il Messaggero.

Sebelumnya, pelatih Rudi Garcia merasa tersanjung karena bisa membesut Francesco Totti. Namun ketika ditanya responnya, pria yang mengoleksi Piala Dunia 2006 itu tertawa dan malah bercanda.

"Pemain terhebat di dunia adalah Lionel Messi yang membela Barcelona. Jangan khawatir, dia akan membela Roma dalam waktu dekat," canda Totti.

Baca Juga:

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer