Sukses


Philippe Mexes Girang Tetap Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Philippe Mexes telah memperpanjang kontraknya bersama AC Milan hingga akhir musim 2016. Bisa tetap berseragam Milan sampai satu tahun ke depan, Mexes mengaku senang.

Pemain asal Prancis tersebut berseragam I Rossoneri pada 10 Mei 2011. Memiliki kemampuan dalam melepaskan umpan-umpan jauh serta tangguh dalam membendung serangan lawan, Mexes adalah salah satu andalan Il Diavolo Rosso di jantung pertahanan.

Tapi, masa kerja pemain 33 tahun itu bersama AC Milan sempat suram menyusul kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2015. Santer dikabarkan bakal dilepas secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim ini, Milan akhirnya menambah masa kerja Mexes hingga Juni 2016.

"Saya sangat bangga tetap berada di Milan. Saya berterima kasih kepada klub, pelatih dan fans yang sangat dekat dengan saya. Hal ini membuat saya lebih bersemangat untuk memakai jersey ini," kata Mexes seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan selalu memberikan segalanya seperti biasa, berharap kami bisa melakukan jauh lebih baik daripada musim lalu," sambungnya.

Pemain yang mengoleksi enam kartu kuning dan satu kartu merah di Liga Italia Serie A musim lalu berpeluang besar menjadi pilar penting AC Milan di jantung pertahanan. Mexes kemungkinan bakal berduet bersama Alex atau Gabriel Paletta dalam menghalau berbagai serangan lawan.

Baca Juga: 

De Jong Ingin Ibrahimovic Balik ke AC Milan

AC Milan Pastikan Lepas El Shaarawy ke AS Monaco

Luiz Adriano Berharap Bisa Ikut AC Milan ke Tiongkok

Video Populer

Foto Populer