Sukses


De Jong Ingin Ibrahimovic Balik ke AC Milan

Bola.com, Milan - Rencana manajemen AC Milan memulangkan Zlatan Ibrahimovic disambut positif Nigel De Jong. Gelandang timnas Belanda itu pun berharap, Ibra bisa kembali memperkuat I Rossoneri.

Ibrahimovic pernah membela AC Milan di musim 2010 hingga 2012. Bersama skuat Merah-Hitam, kapten timnas Swedia itu sukses mencetak 56 gol dari 85 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya di lini depan, AC Milan berhasil meraih dua gelar juara yakni Liga Italia Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011.

Akan tetapi, krisis finansial memaksa Il Diavolo Rosso melego Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada 17 Juli 2012. Berkat hasil penjualan Ibra, Milan mendapatkan suntikan dana 20 juta euro atau setara dengan Rp 296 miliar.

Kini, Il Diavolo Rosso ingin memulangkan Ibrahimovic ke San Siro. De Jong pun berharap, proses transfer mantan pemain Inter Milan dan Barcelona tersebut ke AC Milan segera terealisasi.

"Ini bukan pertanyaan untuk saya. Saya berharap dia kembali ke AC Milan, karena dia adalah juara sejati," ujar De Jong seperti dilansir Football Italia.

"Kami bertujuan untuk kembali ke Eropa dan memiliki skuat yang hebat, sementara dibandingkan dengan tahun lalu kami juga sudah pulih dengan mendatangkan pemain penting," lanjutnya.

Seperti La Gazzetta dello Sport melansir, PSG bersedia melepas Ibra ke AC Milan dengan nilai transfer 5,5 juta euro. Tak hanya itu, Zlatan Ibrahimovic telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan bayaran 6 juta euro.

Baca Juga: 

Mihajlovic Ingin Ibrahimovic Gabung AC Milan, tapi...

"Ibrahimovic Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi"

Ibrahimovic Tak Peduli dengan Gelar Liga Champions

Video Populer

Foto Populer