Sukses


Matija Nastasic Bantah Gabung ke Juventus

Bola.com, Gelsenkirchen - Bintang Schalke 04 incaran Juventus, Matija Nastasic, membantah rumor transfer yang melingkupi dirinya. Pernyataan ini membuat minat Bianconeri mendatangkan mantan pemain Manchester City itu hangus.

Bek berusia 22 tahun itu terus dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Belum lagi direktur The Royal Blues, Horst Heldt, menantang Juve untuk membuat tawaran yang tinggi. Namun ternyata Heldt hanya memberikan palsu, pasalnya sang pemain membantah kalau dirinya akan segera berseragam Juventus.

"Tidak ada yang mengontak saya terkait hal tersebut. Saya berbicara dengan agen saya setiap hari dan dia tak mengatakan kalau ada tawaran pindah dari klub lain."

"Ada alasan mengapa saya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Saya sangat bahagia di Schalke dan ingin bertahan dalam jangka waktu yang lama. Musim depan, saya bisa memastikan kalau saya akan bermain untuk tim ini," tandas Nastasic seperti dilansir Football-Italia.

Tenaga di pos pertahanan memang dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim kompetisi 2015-2016. Pasalnya beberapa hari yang lalu, mereka baru saja melepas Angelo Ogbonna ke West Ham dengan biaya dilaporkan mencapai Rp 147 miliar.

Penolakan ini artinya Juve harus mencari target lain. Mereka juga diklaim memantau perkembangan situasi Mehdi Benatia (Bayern Muenchen) dan Aymen Abdennour yang bermain di AS Monaco sebagai solusi alternatif.

Baca Juga:

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Manchester City Tawar Pogba Rp 1,4 Triliun

"Harga Paul Pogba Setara Gareth Bale"

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer