Sukses


Luiz Adriano Berambisi Sukses di AC Milan dan Brasil

Bola.com, Milan - Luiz Adriano merasa senang bisa berseragam AC Milan. Adriano pun berambisi merengkuh sukses bersama I Rossoneri sekaligus kembali membela timnas Brasil.

Performa gemilang penyerang 28 tahun tersebut bersama Shakhtar Donetsk membuat manajemen Milan kepincut memakai jasanya. Setelah menggelontorkan dana 8 juta euro atau setara dengan Rp 118 miliar, Il Diavolo Rosso akhirnya mendapatkan servis Adriano.

Bersama AC Milan, Luiz Adriano mendapatkan kontrak berdurasi lima musim. Dia pun akan menggenakan nomor keramat, yakni sembilan yang sempat dipakai Marco van Basten, Filippo Inzaghi, maupun Fernando Torres.

"Saya tidak sabar untuk datang ke Milan dan mulai berlatih bersama rekan satu tim. Saya sangat senang bisa memakai seragam Milan, di mana klub ini adalah klub besar dengan tradisi hebat. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," kata Adriano seperti dilansir Football Italia.

Adriano juga ingin mengulangi kesuksesan pemain-pemain asal Brasil yang pernah berseragam AC Milan. Apalagi, jika berhasil membawa I Rossoneri meraih berbagai gelar juara, kans membela timnas Brasil terbuka lebar.

"Ketika saya memikirkan mengenai Milan, saya ingin dengan pemain-pemain Brasil yang pernah bermain di sini: Kaka, Ronaldo, Ronaldinho, Pato. Saya bermain bersama Pato saat masih di Internacional. Ada juga pemain yang membuat sejarah di Milan, semacam Paolo Maldini dan Clarence Seedorf."

"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bersama timnas Brasil dan untuk melakukan hal itu, saya harus tampil bagus di Milan. Saya akan melakukan apapun untuk mendapatkan panggilan membela Brasil," papar Adriano.

Sukses mencetak 77 gol plus 26 assist dari 162 penampilan bersama Shakhtar di Liga Premier Ukraina membuat Luiz Adriano akan menjadi andalan di lini depan AC Milan. Apalagi, di musim depan dia bakal berduet bersama mantan mesin gol Sevilla, Carlos Bacca.

Baca Juga: 

9 Fakta Menarik Tentang Striker AC Milan, Luiz Adriano

4 Hal yang Bisa Bikin Luiz Adriano Sukses di AC Milan

Luiz Adriano Diklaim Sebagai Pembelian Terbaik AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer