Sukses


Mihajlovic Ingin Ibrahimovic Gabung AC Milan, tapi...

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, ingin Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro. Namun, Mihajlovic menyerahkan proses transfer Ibra kepada manajemen Milan. 

Penyerang timnas Swedia tersebut pernah membela I Rossoneri di musim 2010 hingga 2012. Bersama skuat Merah-Hitam, Ibra sukses mencetak 56 gol dari 85 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya di lini depan, AC Milan berhasil meraih dua gelar juara yakni Liga Italia Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011.

Akan tetapi, akibat krisis finansial membuat Il Diavolo Rosso melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada 17 Juli 2012. Berkat hasil penjualan Ibra, Milan mendapatkan suntikan dana 20 juta euro atau setara dengan Rp 296 miliar.

Kini, I Rossoneri ingin memulangkan Ibrahimovic. Sayang, harga selangit serta gaji yang terlalu besar membuat keinginan Milan tersebut cukup sulit untuk teralisasi.

"Dia adalah pemain penting yang selalu menjalankan tugasnya dengan baik. Kita harus melihat apa yang terjadi," ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain atau tidak. Itu tidak bergantung pada saya. Saya di sini hanya sebagai pelatih, tidak bertugas mengurus bursa transfer," lanjutnya.

Jika Zlatan Ibrahimovic jadi gabung, lini depan AC Milan bakal kian menakutkan. Apalagi sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, serta Carlos Bacca yang dipinang dari Sevilla.

Baca Juga: 

Luiz Adriano Berambisi Sukses di AC Milan dan Brasil

Luiz Adriano dan 9 Pemain Berjersey Nomor 9 di AC Milan

Resmi, AC Milan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes

 

Video Populer

Foto Populer