Sukses


Agen: Rafael Kemungkinan Gabung AS Roma

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Rafael da Silva buka peluang hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan klub Italia, AS Roma. Kabar itu diutarakan langsung agen Rafael, Cassiano Pereira.

Rafael memang tak lagi menjadi pilihan utama Setan Merah di posisi bek kanan. Hal ini makin terbukti ketika manajer MU, Louis van Gaal memutuskan untuk tidak membawanya melakoni tur pra musim di Amerika Serikat.

Kondisi inilah yang membuat Rafael makin tak betah dan mulai berpikir hengkang dari Old Trafford.

"Kontraknya berakhir pada bulan Juni 2016, dan pelatih Van Gaal mengatakan ia tak akan mengandalkan Rafael, sehingga ia ingin pergi," kata Pereira seperti dikutip dari situs Tuttomercato.

Pereira menambahkan, Rafael kini sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub di Serie A. Klub ibukota Italia, AS Roma berada di urutan paling atas untuk mendapatkan jasa pesepak bola Brasil ini.

"Saat ini kami sedang berbicara dengan lebih dari satu klub. Roma menjadi tim terdepan. Kami akan lebih senang untuk berbicara dengan klub ibu kota. Italia akan menjadi kesempatan besar, terutama karena ia memiliki paspor Portugal," jelasnya.

"Kami berada dalam kontak dengan mereka, tapi kami belum bisa menyampaikannya. Jika Fiorentina menghubungi kami, kami akan sangat senang. Rafael sangat tertarik bermain di Italia," tukas Pereira.

Baca Juga:

Atletico Siap Telikung MU Soal Perburuan Gaitan

MU Dekati Bintang Benfica

Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

Video Populer

Foto Populer