Sukses


Dibekuk Lyon, Mihajlovic Pede Milan Siap Jajal Musim Baru

Bola.com, Lyon - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menegaskan timnya akan siap dalam semua aspek jelang dimulainya kampanye baru Serie A 2015-2016, meskipun kalah dari Lyon, Sabtu (19/7).

Pasukan Mihajlovic takluk 1-2 dalam laga pra-musim mereka berkat gol Alexandre Lacazette terjadi di Stade de Gerland. Lacazette menjaringkan gol kemenangan 10 menit jelang laga berakhir, setelah Andrea Poli menyamakan kedudukan pasca Nabil Fekir membawa timnya unggul di babak pertama.

Meski hasil yang dituai timnya tidak ideal, Mihajlovic mengatakan dia senang dengan persiapan yang telah dilakoni Milan. Belum lagi duo pemain baru yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano belum diturunkan.

"Kami tahu bahwa Lyon lebih dulu terjun dalam persiapan pra-musim dibandingkan kami dan selain itu Milan juga mengubah sistem permainan," kata Mihajlovic seperti dilansir Soccerway.

"Memang tidak pernah menyenangkan untuk menelan kekalahan, tapi bisa dikatakan saya puas dengan apa yang sudah dilakukan sampai tahap ini. Kami menafsirkan pertandingan ini dengan baik, tapi sebenarnya tim ini bisa tampil lebih baik dan kami akan berkembang."

Di musim yang baru, Mihajlovic tak bisa memakai jasa Stephan El Shaarawy, lantaran AS Monaco secara resmi meminjamnya hingga akhir musim 2015-2016. Ia dibanderol 2 juta euro atau setara dengan Rp 29 miliar. Jika El Shaarawy menunjukan performa impresif dan bermain lebih dari 15 laga Monaco, bisa mempermanenkannya.

"Terdapat pemain yang belum berada dalam kondisi terbaik tapi kami berusaha mereplika pekerjaan di sesi latihan ke dalam lapangan. Milan secara umum akan siap fisik, teknik dan taktik pada musim mendatang. Beberapa pemain belum datang seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez dan Cristian Zapata yang bisa memberikan perbedaan."

Baca Juga:

Stephan El Shaarawy Optimistis Sukses di AS Monaco

AC Milan Pastikan Lepas El Shaarawy ke AS Monaco

Duo Milan Bersaing Dapatkan Pemain Muda AS Monaco

 

Video Populer

Foto Populer