Sukses


Intip Pintu Keluar dari Barcelona, Adriano ke Roma?

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Adriano Correira dikabarkan Marca akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan klub Serie A, AS Roma. Disinyalir kurangnya waktu bermain bersama Blaugrana menjadi alasan utama Adriano ingin hengkang  ke klub lain.

Adriano jarang diberikan kesempatan bermain sebagai pemain inti oleh pelatih Luis Enrique musim lalu. Tercatat pemain asal Brasil ini hanya mampu mengemas 16 pertandingan di La Liga 2014-2015. Adriano kalah bersaing dari Jordi Alba yang merupakan pilihan utama untuk mengisi posisi bek kiri Blaugrana.

Terkait itu semua, seperti diberitakan Sky Sports dan Mundo Deportivo, Agen Adriano, Paulo Affonso dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Roma soal transfer Adriano. Kontrak Adriano yang akan berakhir pada 2017 juga menjadi pertimbangan Barcelona untuk menjualnya musim ini. Pasalnya jika tidak, Adriano bisa pergi dari Camp Nou dengan gratis. 

Meski begitu, hingga kini skuat asuhan Rudi Garcia dilaporkan belum setuju soal harga delapan juta euro yang dipatok Barcelona untuk Adriano.

Adriano bergabung ke Barcelona dari Sevilla pada 2010. Selama lima musim membela Los Cules, Adriano berhasil mempersembahkan tiga gelar La Liga, dua Piala Raja, dua Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia antar Klub.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Calon Presiden Barcelona: Pogba Memang Patok Harga Rp 1,2 Triliun

Inilah 'Kado' yang Diminta Lionel Messi ke Barcelona

Barcelona Tertarik Rekrut Pogba

Video Populer

Foto Populer