Sukses


Greg Nwokolo Langsung Cetak Gol di Laga Debut Bersama BEC Tero

Bola.com, Lamphun - Greg Nwokolo langsung mencetak pada laga debutnya bersama BEC Tero Sasana. Namun, yang disayangkan gol itu tidak cukup untuk menolong Fire Dragons yang harus tersingkir di babak ketiga Thai League Cup usai takluk 3-5 (1-1) dari tim semi profesional, Lamphun Warrior, Rabu (22/7/2015) malam waktu setempat.

Greg tampil bagus dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mae Guang, Lamphun ini. Mengawali pertandingan dari bangku cadangan, pemain naturalisasi ini baru dimasukan oleh pelatih Kenny Shiels di babak kedua.

Keputusan pelatih asal Irlandia Utara itu memasukan Greg terbukti tepat. Mantan pemain Persija Jakarta berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di masa injury time babak kedua. Sebelumnya, tuan rumah lebih dulu unggul di menit ke-31 melalui tendangan penalti, Wongtan Teerawut.

Skor 1-1 memaksa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Selama 2x15 perpanjangan waktu, tidak satu pun gol yang tercipta dan pertandingan harus diakhiri lewat adu penalti yang dimenangi Lamphun dengan skor 5-3.

Bagi BEC Tero, kekalahan ini melanjutkan tren negatif mereka yang juga terjadi di Thai Premier League. Tim yang musim lalu finis di peringkat ketiga kini terdampar di peringkat 14 klasemen sementara.

Sedangkan bagi Greg, satu gol ke gawang Lamphun menjadi pertanda bagus bagi kelanjutan kariernya di Negeri Gajah Putih. Meskipun, Greg masih harus mengembalikan kondisi fisiknya ke level terbaik.

Di BEC Tero, Greg Nwokolo dikontrak selama 1,5 tahun. Target jangka pendek yang diusung striker berdarah Nigeria ini adalah membawa BEC Tero kembali ke papan atas klasemen Thailand Primer League.

Baca juga :

Greg Nwokolo: Saya Bukan Pemain Persija Lagi

Ini Alasan Greg Nwokolo Pilih Merumput di Thailand

Greg: Sanksi FIFA Harus Bikin Menpora Sadar Diri

Video Populer

Foto Populer