Sukses


AC Milan Belum Menyerah Buru Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan sama sekali belum menyerah mengejar tanda tangan Zlatan Ibrahimovic. Manajemen I Rossoneri masih terus melakukan pendekatan demi memulangkan Ibra ke San Siro.

Tampil buruk di musim lalu membuat AC Milan melakukan pembenahan, salah satunya adalah lini depan. Untuk makin memperkuat sektor serang, Milan menebus Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, dan Carlos Bacca dari Sevilla.

Tak cukup sampai di situ, Il Diavolo Rosso terus mendekati penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan hanya butuh mengucurkan dana 5,5 juta euro atau setara dengan Rp 80 miliar demi mendapatkan Ibra.

Namun, rencana itu tak begitu saja mudah terealisasi. Pasalnya, pelatih PSG, Laurent Blanc, menegaskan kapten timnas Swedia itu masih menjadi sosok penting di timnya.

Meski begitu, AC Milan enggan membuang Ibrahimovic dari daftar belanja bursa transfer awal musim ini. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyebut I Rossoneri masih terus memantau perkembangan mantan penyerang Barcelona itu bersama PSG.

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain yang memiliki lisensi untuk membunuh," ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic pernah berseragam Merah-Hitam di musim 2010 hingga 2012. Bersama Milan, kapten timnas Swedia itu sukses mencetak 56 gol dari 85 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya di lini depan, AC Milan berhasil meraih dua gelar juara yakni Liga Italia Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011. Akan tetapi, krisis finansial memaksa Milan melego Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada 17 Juli 2012.

Baca Juga: 

Diincar Milan, PSG Ogah Lepas Zlatan Ibrahimovic

Mihajlovic Ingin Ibrahimovic Gabung AC Milan, tapi...

"Ibrahimovic akan Pukul Guardiola Suatu Saat Nanti"

Video Populer

Foto Populer