Sukses


Icardi Suarakan Kebangkitan Inter Musim Depan

Bola.com, Milan - Penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi optimistis timnya bisa kembali ke Liga Champions musim depan. Sebab, penyerang asal Argentina ini mengaku rindu berlaga di Eropa.

I Nerazurri bisa dibilang gagal total pada musim 2014 - 2015. Terbukti, anak asuh Roberto Mancini tersebut hanya mampu bertengger di peringkat kedelapan klasemen akhir Serie A.

Kini, jelang menghadapi kompetisi 2015 - 2016, Tim Biru Hitam menunjukkan keseriusannya usai mendatangkan pemain AS Monaco Geoffrey Kondogbia dengan harga yang cukup mahal sebesar 35 juta euro (Rp 517 milliar).

"Inter telah membuat beberapa lompatan. Ini telah menjadi tiga atau empat tahun tanpa memenangkan apapun, kami butuh kembali dan bermain di Liga Champions," kata Icardi seperti dikutip dari Mediaset.

"Itu adalah tujuan yang tersimpan di kepala kami. Klub telah melakukan semua yang saya harapkan. Mereka telah membangun skuat yang kompetitif dan bursa transfer telah menunjukkan itu. Mereka telah siap membeli beberapa pemain penting," jelas mantan penyerang Sampdoria ini.

Lebih lanjut, suami dari Wanda Nara ini juga membeberkan alasannya bertahan di Giuseppe Meazza. Ia mengaku sangat mencintai Inter meski beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid tertarik memboyongnya.

"Tahun lalu merupakan tahun yang penting, kenapa? Karena saya memutuskan bertahan di Inter dan sya juga menjadi top skor, itu perasaan yang sangat luar biasa. Kini, saya rindu bertanding untuk sesuatu yang penting. Saya ingin memenangkan gelar, atau berlaga di Eropa. Saya ingin Inter lebih baik dari tahun lalu dan finis setinggi mungkin di Serie A," Icardi menutup.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer