Sukses


Icardi Kerasan di Internazionale Milan

Bola.com, Jakarta Mauro Icardi mengaku puas karena resmi memperpanjang kontraknya bersama Internazionale Milan sampai Juni 2019.

Striker tersebut mengantungi gelar Capocannoniere bersama Hellas Verona, Lucas Toni dengan 22 gol di Serie A musim ini. Pria Argentina itu sebelumnya sudah bertemu dengan manajemen Inter terkait kontrak barunya, namun ada satu masalah terganjal yang belum terselesaikan.

Masalah itu bukan perkara gaji tapi penggunaan hak cipta diri di mana Icardi merasa tidak diperlakukan secara tidak adil. Kendati demikian, isu itu akhirnya selesai dan pada Rabu (3/6) malam waktu setempat, Inter merilis pernyataan kalau sang pemain sudah membubuhkan tanda tangannya.

"Saya tidak pernah menyangka bakal bisa berada di posisi ini. Saya selalu berlatih untuk bisa lebih berkembang sebagai pemain, itu terbantu dengan adanya bantuan dari teman-teman yang mengizinkan saya untuk mencetak gol."

"Setiap pemain tentu ingin bermain di Liga Champions, tapi saya bahagia berada di Internazionale. Saya berharap bisa membantu Nerazzurri untuk lolos ke kompetisi tersebut musim depan," jelasnya seperti dilansir situs resmi klub.

Kontrak Icardi disebut-sebut mencapai Rp 45 miliar per tahun dengan pembayaran hak cipta diri dibagi 50-50 antara pemain dengan klub. Mantan juru gedor Sampdoria tersebut itu bakal membela Il Biscione sampai 2019 mendatang.

Kabar ini pun menggakhiri spekulasi transfernya ke Atletico Madrid yang dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer