Sukses


Arturo Vidal: Juventus Akan Selalu di Hati

Bola.com, Munchen - Karier Arturo Vidal bersama Juventus usai sudah. Gelandang timnas Cile itu memutuskan angkat kaki dan bergabung ke Bayern Munchen. Kendati kini akan berseragam Bayern, Vidal menyebut Juve bakal tetap di hatinya.

Tampil ciamik bersama Juventus membuat nama Vidal kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Bayern Munchen, hingga Arsenal.

Hingga akhirnya, Bayern lah yang sukses memenangkan perburuan pemain 28 tahun tersebut. Manajemen The Bavarians harus menggelontorkan dana hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp 594 miliar demi menebus Vidal dari Juventus.

Bersama Bayern Muenchen, Vidal sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Selain itu, mantan pemain Bayer Leverkusen ini kabarnya mendapatkan gaji hingga 10 juta euro per musim, atau dua kali lipat dari bayaran yang diterimanya bersama I Bianconeri.

Harus angkat kaki dari Juventus Stadium, Arturo Vidal mengaku sedih. Dia pun mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang didapat selama empat musim membela skuat Si Nyonya Tua.

"Ini adalah hari yang spesial. Saya ingin mengirim pesan tulus kepada semua fans Juventus di seluruh dunia. Terima kasih telah menjalani empat tahun yang indah bersama-sama," tulis Vidal di akun Twitternya @kingarturo23 seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap Anda semua di dunia meraih keberuntungan, dan saya berjanji Juventus akan ada di hati saya selamanya. Selalu Juventino di hati saya, Arturo."

Mulai memperkuat Juventus pada 22 Juli 2011, Vidal telah meraih banyak hal. Dia sukses membawa Juve meraih tujuh gelar juara, termasuk empat trofi Serie A. Selain itu, Vidal juga mampu mencetak 48 gol dari 171 penampilan dengan seragam Putih-Hitam.

Dengan perginya Arturo Vidal, maka Juventus telah melepas empat pemain bintangnya. Sebelumnya, Juve sudah kehilangan Andrea Pirlo (New York City FC), Angelo Ogbonna (West Ham United), dan Carlos Tevez (Boca Juniors).

Baca Juga: 

Juventus Doakan Arturo Vidal Sukses Bersama Bayern

Resmi Gabung Bayern Munchen, Vidal Bidik Gelar Liga Champions

Schalke Larang Julian Draxler Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer