Sukses


Zidane: Boyong Di Maria, PSG Bakal Sukses di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Legenda timnas Prancis, Zinadine Zidane mendukung penuh keinginan Angel Di Maria gabung ke Paris Saint-Germain. Menurut Zidane, Di Maria bakal membuat prestasi PSG kian bersinar khususnya di Liga Champions.

Gelandang timnas Argentina itu gencar dikabarkan bakal pergi dari Manchester United dan merapat ke PSG. Bahkan pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc, mengklaim jika Di Maria tinggal selangkah mendarat di Parc des Princes.

PSG disebut-sebut menebus Di Maria dari MU setelah menggelontorkan dana hingga 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp 945 miliar. Untuk merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain, pemain 27 tahun tersebut menolak ikut tur pramusim Setan Merah ke Amerika Serikat.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, lini tengah PSG bakal makin solid. Sebab sebelumnya, PSG telah memiliki nama-nama tenar seperti Thiago Motta, Lucas, Marco Verratti, Javier Pastore, hingga Blaise Matuidi.

Tak hanya itu, kehadiran Angel Di Maria akan mendongkrak performa Les Parisiens, baik itu di kompetisi domestik ataupun Eropa. Apalagi selama ini, PSG belum pernah menjuarai Liga Champions.

Prestasi terbaik mereka di turnamen antar klub elite Eropa itu adalah semifinal pada musim 1994-1995. Saat itu, PSG gagal melenggang ke final setelah kalah agregat 3-0 dari AC Milan.

"Dia adalah jenis pemain yang dapat membawa Anda ke level berikutnya. Itulah yang PSG butuhkan untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions," ujar Zidane seperti dilansir Daily Star.

"Angel Di Maria bisa berkontribusi dengan energinya, perbedaannya adalah ketika berakselerasi. Dia memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu. Saya berpikir kepindahannya akan terjadi dalam beberapa hari mendatang," tambah legenda Real Madrid tersebut.

Ditebus dari Real Madrid pada 26 Agustus 2014, Angel Di Maria tampil kurang meyakinkan bersama Manchester United. Dia hanya mampu mendulang empat gol dari 32 penampilan di seluruh ajang kompetisi di musim lalu.

Baca Juga: 

Prediksi ICC 2015: MU vs PSG, Diiringi Bumbu Kepindahan Di Maria

Ibrahimovic: Di Maria Bakal Dongkrak Performa PSG

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Video Populer

Foto Populer