Sukses


Juventus Kehilangan Khedira Dua Bulan

Bola.com, Turin - Juventus akhirnya mendapatkan kabar resmi mengenai kondisi Sami Khedira. Gelandang asal Jerman tersebut dipastikan absen selama dua bulan karena mengalami masalah pada pahanya.

Khedira dihantam cedera paha ketika I Bianconeri menelan kekalahan 0-2 dari Olympique Marseille di laga persahabatan yang berlangsung di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB.

Bermain sejak menit awal, gelandang 28 tahun tersebut harus keluar lapangan dan digantikan Stefano Sturaro pada menit ke-25. Berdasarkan pemeriksaan awal, Khedira harus beristirahat selama empat pekan.

Tapi ternyata pemain yang didapat Juventus secara gratis dari Real Madrid tersebut harus absen lebih lama. Sami Khedira mengalami masalah yang cukup serius pada pahanya dan terpaksa menepi selama dua bulan.

"Sami Khedira akan absen selama dua bulan setelah pemeriksaan medis mengungkapkan adanya robekan tingkat dua pada myotendinous dari otot rectus femoris di paha kanannya," bunyi pernyataan resmi Juventus di situs klub.

Absennya Khedira bakal mengurangi kekuatan lini tengah La Vecchia Signora. Pasalnya, Juve telah kehilangan Andrea Pirlo yang hengkang ke New York City FC, serta Arturo Vidal yang baru-baru ini merampungkan kepindahannya ke Bayern Munchen.

Jadi tak heran jika Juventus memburu sejumlah nama untuk menggantikan Sami Khedira, yakni gelandang Inter Milan, Fredy Guarin serta pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Baca Juga: 

Juventus Tak Tertarik Beli Isco dan Oscar

Wawancara Sami Khedira: Saya Siap Bangkit di Serie A!

Khedira: Juventus Selevel dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer