Sukses


Semusim di Roma, Davide Astori Kini Berseragam Fiorentina

Bola.com, Florence - Fiorentina resmi menyelesaikan transfer Davide Astori dari Cagliari dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli secara penuh.

Bek berdarah Italia itu menghabiskan musim lalu dengan berseragam Roma. Akan tetapi, Giallorossi memilih untuk tidak mempermanenkannya pada akhir musim karena gagal memenuhi ekspektasi. Pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian dikabarkan nyaris pindah ke Napoli, tapi kesepakatan itu terganjal perselisihan terkait hak citra sang pemain. Dalam akhir yang cukup mengejutkan, Fiorentina berhasil mendatangkan Astori.

"ACF Fiorentina ingin mengumumkan bahwa kami telah mendatangkan pemain Davide Astori dari Cagliari Calcio dengan status pinjaman yang nantinya akan berubah menjadi kewajiban untuk membelinya secara penuh," demikian pernyataan klub kota Florence dalam situs resminya.

"Setelah lulus dari akademi sepak bola Milan, ia sempat bermain di Serie A bersama Cagliari dan Roma. Dia juga telah mewakili Italia di ajang internasional pada 10 kali kesempatan selama karirnya, dia juga sudah mencetak satu gol untuk Azzurri," lanjut pernyataan tersebut.

Astori memulai karier profesionalnya bersama AC Milan pada musim 2006 - 2007. Namun nyaris sepanjang kariernya dihabiskan pemain berusia 28 tahun itu sebagai pemain pinjaman. Tercatat, Astori tiga kali dipinjamkan, yakni ke Pizzighettone, Cremonese, dan AS Roma.

 

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

 

Video Populer

Foto Populer