Sukses


Di Maria: Saya Bahagia Gabung PSG

Bola.com, Paris - Pemain sayap Manchester United, Angel di Maria mengaku senang bisa bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain (PSG). Menurutnya, bersama PSG impian merengkuh gelar Liga Champions musim ini bisa menjadi kenyataan.

Di Maria dikabarkan BBC tinggal selangkah lagi hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan PSG dengan mahar mencapai 44,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 935 miliar.

Akan tetapi hal itu tak bisa terwujud secepatnya lantaran pemain berkebangsaan Argentina itu gagal melewati tes medis. Disinyalir, gagalnya Di Maria disebabkan faktor kelelahan usai menempuh perjalanan udara selama 20 jam dari Argentina.

Kini, pihak PSG sedang menjadwal ulang rencana tes medis Di Maria yang kemungkinan akan dilakukan di Doha, Qatar. "Untuk tes medis akan dijadwalkan ulang" tulis pernyataan resmi tim medis PSG di Twitter.

Angel Di Maria berfoto bersama fans di Bandara Doha (Instagram)

Meski begitu, Di Maria mengaku tak kecewa dan tetap bahagia bisa memperkuat juara Ligue 1 musim 2014-2015.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Mereka sangat penting," kata Di Maria seperti dikutip dari BBC.

"Mereka menembus perempat final di Liga Champions, jadi target saya ketika tiba di Paris membantu mereka menembus halangan perempat final, karena mereka selalu kesulitan dalam dua musim terakhir," jelas Di Maria.

Musim lalu Di Maria bisa dibilang gagal total bersama MU. Pasalnya, mantan bintang Real Madrid ini hanya mampu mencetak tiga gol dan 11 assist untuk Setan Merah.

"Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik agar bisa membantu klub mencapai target dan menembus final Liga Champions," Di Maria menutup.

Baca Juga:

Angel Di Maria Selangkah Lagi Milik PSG

David Luiz Ngebet Bersua Angel Di Maria di PSG

Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

 

Video Populer

Foto Populer