Sukses


Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur: Adu Tajam Bacca vs Kane

Bola.com, Munchen - AC Milan bakal menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan perebutan tempat ketiga Audi Cup 2015. Meski bukan pertandingan untuk memperebutkan gelar juara, kedua tim tetap akan tetap tampil maksimal.

Spurs dan Milan gagal memetik kemenangan di laga perdana turnamen pramusim Audi Cup 2015. The Lilywhites dibuat tak berkutik saat menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, Selasa (4/8/2015) malam WIB.

Turun dengan sebagian besar pemain bintangnya, Tottenham menyerah dua gol tanpa balas dari Madrid. Sepasang gol kemenangan El Real disarangkan James Rodriguez di menit ke-36, serta eks pemain Spurs, Gareth Bale di menit ke-78.

Sedangkan I Rossoneri, babak belur dihajar Bayern Munchen. Bermain di stadion yang sama, Milan yang menerapkan taktik 4-3-1-2, takluk dengan skor 0-3 dari The Bavarians. Trigol Die Bayern tercipta atas nama Juan Bernat (24'), Mario Gotze (74'), dan Robert Lewandowski (85').

Sama-sama 'terluka', AC Milan dan Tottenham Hotspur akan saling adu kekuatan di Allianz Arena, Rabu (5/8/2015) malam WIB. Jika Milan berharap pada ketajaman Carlos Bacca untuk meraih kemenangan sedangkan Spurs mengandalkan Harry Kane di lini depan.

Apalagi, keduanya tampil gemilang di musim lalu. Bacca sukses mencetak 28 gol dari 55 pertandingan di seluruh ajang kompetisi ketika masih berseragam Sevilla. Berkat sumbangan golnya, Los Rojiblancos berhasil mempertahankan trofi Liga Europa dalam dua musim terakhir.

Sedangkan Kane, sukses mengoleksi 31 gol dari 51 pertandingan di seluruh pertandingan yang dijalani bersama Spurs. Tak heran, jika penampilan ciamik pemain asal Inggris tersebut diganjar penghargaan pemain muda terbaik Premier League musim 2014-2015.

Akan tetapi di laga pramusim, ketajaman keduanya seperti hilang. Carlos Bacca belum mampu mencetak gol dari tiga kali penampilan bersama Il Diavolo Rosso. Sementara Kane, baru mencetak satu gol dari dua pertandingan.

Lantas, mampukah Bacca ataupun Kane tampil ciamik di laga ini sekaligus membawa tim masing-masing meraih kemenangan? Layak untuk dinantikan.

Head to head kedua tim:
09 Maret 2011 Tottenham 0 - 0 AC Milan (Liga Champions)
15 Februari 2011 AC Milan 0 - 1 Tottenham (Liga Champions)
19 April 1972 AC Milan 1 - 1 Tottenham (Piala UEFA)
05 April 1972 Tottenham 2 - 1 AC Milan (Piala UEFA)

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-1-2): Lopez; Antonelli, Alex, Mexes, De Sciglio; De Jong, Bonaventura, Bertolacci; Honda; Adriano, Bacca.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vorm; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele; Lamela, Eriksen, Alli; Kane.

Baca Juga: 

Bayern Munchen Tekuk AC Milan

Bale Cetak Gol, Real Madrid Gilas Tottenham Hotspur

AC Milan Bidik Ibrahimovic, Ini Komentar Galliani

Video Populer

Foto Populer