Sukses


Carlos Bacca: Saya Mirip Ronaldo

Bola.com, Shenzhen - Carlos Bacca mengaku siap memperlihatkan ketajamannya bersama AC Milan. Penyerang 28 tahun itu pun menyebut, dirinya memiliki kemiripan dengan legenda timnas Brasil, Ronaldo.

Bacca ditebus Milan dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp 444 miliar. Setelah dinyatakan lolos tes medis, I Rossoneri mengikat Bacca dengan kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran bomber timnas Kolombia itu membuat lini depan AC Milan kian solid. Sebab selain Bacca, manajemen Milan juga sukses menggaet Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Tak hanya itu, Il Diavolo Rosso juga memiliki Jeremy Menez yang mampu menjadi top scorer skuat Merah-Hitam di musim lalu dengan 16 gol.

Kendati harus bersaing dengan Adriano, Menez, bahkan Cerci, Carlos Bacca optimistis bakal menjadi andalan Milan di lini depan. Dia pun yakin akan mempersembahkan banyak gol untuk I Rossoneri.

"Saya serupa dengan Ronaldo, yang dari Brasil. Jika Milan membayar begitu banyak untuk saya, maka itu adalah bukti jika mereka memiliki kepercayaan dalam diri saya. Saya senang mereka melakukan itu, meski itu sangat sulit bagi saya dan keluarga untuk meninggalkan Sevilla," kata Bacca seperti dilansir Football Italia.

"Jackson Martinez? Kami bedua berbeda, dia memiliki banyak bakat dan bagus dalam mencetak gol. Saya unggul secara teknis, cepat, dan saya mencetak gol," tukas penyerang yang memakai nomor punggung 70 di Milan tersebut.

Ronaldo Luis Nazario de Lima pernah berseragam AC Milan di musim 2006 hingga 2008. Sayang, karena kerap dihantam cedera, Ronaldo yang memiliki skill mengolah bola yang luar biasa hanya mampu mencetak sembilan gol dari 20 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Prediksi AC Milan vs Inter: Pemanasan Pemain di Derby Milan

Fantastis, Milan Siapkan Rp 1,46 Triliun untuk Belanja Pemain

Bacca: Kebesaran Milan Hanya Kalah dari Real Madrid

 

Video Populer

Foto Populer