Sukses


Gotze Kirim Sindiran Halus untuk Guardiola

Bola.com, Munchen - Meski sudah lebih banyak memiliki kesempatan bermain, tensi hubungan  antara Mario Gotze dan pelatih Pep Guardiola masih tinggi. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengirimkan sindiran halus kepada sang pelatih. Seperti apa?

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim 2013 - 2014, Gotze kesulitan menembus skuat inti Bayern Munchen. Pemain berusia 23 tahun itu sepanjang musim 2014 - 2015 hanya mampu 48 kali bermain dan mencetak 15 gol.

Kondisi ini membuat Gotze gerah dan ingin hengkang dari Stadion Allianz Arena. Bak gayung bersambut, tawaran pun datang dari raksasa Italia Juventus. Namun, Pep menjadi orang terdepan yang menghalanginya.

Isu kepindahan kini memang sudah reda. Namun, tak demikian halnya dengan hubungan antara Guardiola dan Gotze. Ia pun mengirimkan sindiran halus kepada sang pelatih.

"Dua tahun ini benar-benar tak mudah. Mungkin itu akan berhasil bila Guardiola lebih sering berbicara kepada saya," kata Goetze dikutip Football Italia.

Sikap yang ditunjukkan Goetze diyakini menjadi angin segar bagi Juventus. Bianconeri merasa peluangnya mendapatkan bintang timnas Jerman itu kembali terbuka. Apalagi ketika ditanya tentang masa depan, Goetze pun tak bisa memberi jawaban pasti. "Kita lihat saja nanti," katanya.

Sumber: Football-Italia

Baca Juga :

Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

Berikan Pujian, Sinyal Gotze Gabung Juventus?

Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

Video Populer

Foto Populer