Sukses


Toni Kroos dan Gareth Bale Berdamai

Bola.com, Madrid - Dua bintang Real Madrid, Toni Kroos dan Gareth Bale, tampak bermusuhan di laga kontra Bayern Munchen. Tapi ternyata, Kroos dan Bale sama sekali tak memiliki masalah dan hubungan keduanya tetap baik.

Kabar Kroos dan Bale sedang tak akur pertama kali muncul ketika Madrid menghadapi Bayern di partai final Audi Cup 2015 yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. Dalam laga yang dimenangkan The Bavarians 1-0 itu, Kroos ditarik keluar pada menit ke-70.

Saat hendak berjalan ke bangku cadangan, Bale menjulurkan tangannya untuk melakukan tos dengan Kroos. Tapi, gelandang timnas Jerman tersebut berlalu begitu saja dan tidak memedulikan uluran tangan Bale.

Ramainya pemberitaan media terkait hal itu, ternyata sampai juga kepada Kroos serta Bale. Keduanya justru mentertawakan kabar tersebut. Bahkan, Kroos dan Bale berfoto bersama sembari melakukan tos.

 "Ini tampak lebih baik teman ku @GarethBale11," tulis Kroos di akun Twitter-nya @ToniKroos.

"Biarkan (tangan) saya tetap menggantung untuk beberapa saat @ToniKroos," balas Bale di akun @GarethBale11.

Setelah melakoni laga Audi Cup 2015, Toni Kroos, Gareth Bale, serta seluruh penggawa Real Madrid kembali ke pusat latihan tim. Rencananya, Los Blancos akan menjalani pertandingan terakhir di pramusim kontra klub Norwegia, Valerenga, Minggu (9/8/2015).

Baca Juga: 

Ajak 'Tos', Gareth Bale Malah Dicueki Toni Kroos

Bale Cetak Gol, Real Madrid Gilas Tottenham Hotspur

Kering Gelar di Madrid, Kroos Tak Menyesal Pindah dari Bayern

Video Populer

Foto Populer