Sukses


Baru Setengah Musim di Roma, Doumbia Kembali ke Rusia

Bola.com, Roma - Baru tujuh bulan membela AS Roma, Seydou Doumbia memutuskan untuk angkat kaki. Dia akhirnya kembali ke Rusia dan membela CKSA Moskow.

Pemain asal Pantai Gading itu tiba di ibukota Italia pada akhir jendela transfer Januari tahun ini. Namun dia kerap dianggap tak bisa memberikan performa maksimal untuk Giallorossi. Tak jarang, pembelian Doumbia disebut-sebut sebagai pembelian yang terburu-buru.

Anggapan itu seolah menjadi kenyataan karena dalam 13 kali pertandingan di Serie A, dia hanya bisa mengemas dua gol saja. Padahal pemain berusia 27 tahun itu didatangkan dengan harga yang cukup mahal yakni 14 juta euro. Namun sekarang Roma resmi meminjamkan Doumbia ke mantan klubnya, CSKA.

"CSKA dan AS Roma saat ini menyetujui peminjaman pemain bernama Seydou Doumbia hingga akhir 2015. Ada kemungkinan peminjaman mendapat perpanjangan pinjaman hingga akhir musim 2015-16."

"Striker Pantai Gading itu akan memakai nomor punggung 88 yang pernah dikenakan sebelum meninggalkan CSKA. Nama Seydou sendiri telah dimasukkan dalam daftar skuad liga domestik dan play-off Liga Champions," demikian pernyataan CSKA melalui website resmi mereka."

Sebelumnya, manajer umum AS Roma yakni Walter Sabatini, mengatakan kalau klubnya belum mau menginjak rem meski sudah mendatangkan Edin Dzeko dan Mohamed Salah. Namun di lini belakang, mereka melepas Alessio Romagnoli yang menuju AC Milan.

Sumber: CSKA

Baca Juga:

Resmi: AS Roma Dapatkan Servis Mohamed Salah

Ini Alasan Mohamed Salah Gabung AS Roma

Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

Video Populer

Foto Populer