Sukses


Roma Pinjamkan Sanabria ke Gijon, Edin Dzeko Segera Merapat

Bola.com, Roma - AS Roma telah resmi meminjamkan Antonio Sanabria ke Sporting Gijon. Ini artinya jatah pemain non-Uni Eropa tersisa satu dan kepindahan Edin Dzeko pun bisa segera diresmikan.

Sebenarnya Dzeko sudah 99 persen bergabung dengan Giallorossi. Tapi transfernya tertahan karena sudah terlalu banyak pemain yang tak memiliki paspor Eropa di Trigoria.

Sebagai solusinya, Roma berupaya melepas Antonio Sanabria yang berkebangsaan Paraguay ke klub lain dan sekarang langkah itu akhirnya terlaksana. Roma meminjamkan mantan pemain Barcelona tersebut sampai tahun depan.

"AS Roma mengumumkan kalau kesepakatan sudah ditemukan bersama Sporting Gijon terkait peminjaman pemain bernama Antonio Sanabria sampai 30 Juni 2016."

"Striker berusia 19 tahun yang berasal dari akademi Barcelona itu membuat dua penampilan di musim 2014-2015 di mana semuanya berstatus sebagai pemain pengganti," demikian pernyataan klub yang dibela Francesco Totti tersebut melalui situs resminya.

Meski masih berumur sangat muda, Sanabria sudah dipanggil membela negaranya sejak dua tahun lalu. Di bulan Agustus 2013, dia turut ambil bagian ketika Paraguay menahan imbang Jerman 3-3. Sejak itu dia sudah mengemas empat caps untuk Paraguay.

Sebelumnya Sanabria mengemukakan alasan mengapa memilih Sporting Gijon. Bersama tim besutan Abelardo Fernandez, dia ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Musim ini menjadi pengalaman berharga bagi mereka karena tahun lalu Gijon berlaga di divisi Segunda.

"Saya senang bisa berada di Spanyol. Tim ini dilatih oleh pelatih yang langsung memberikan kepercayaannya kepada saya. Tentu saya ingin bertahan di Roma tapi ada banyak kompetisi di lini depan. Sulit rasanya untuk bisa mendapatkan itu tahun ini," tutur Sanabria seperti dilansir ASRoma.co.uk.

Baca Juga:

Resmi: AS Roma Dapatkan Servis Mohamed Salah

Ini Alasan Mohamed Salah Gabung AS Roma

Transfer Belum Rampung, Salah Sudah Latihan Bareng AS Roma

Video Populer

Foto Populer