Sukses


Ditekuk Valencia, Jardim: AS Monaco Kurang Hoki

Bola.com, Valencia - Kekalahan melawan Valencia di leg pertama play-off Liga Champions berbuntut kecewa pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Menurutnya, timnya kalah karena tak dinaungi Dewi Fortuna.

Pil pahit harus ditelan AS Monaco kala bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla, pada laga leg pertama play-off Liga Champions, Kamis (20/8/2015) dini hari WIB. Mereka takluk dengan skor 1-3.

Gawang AS Monaco sudah bobol saat laga baru berusia empat menit lewat aksi Rodrigo. Sang wakil Prancis sempat membalas melalui gol Mario Pasalic pada menit ke-49. Akan tetapi, Valencia mampu mencetak dua gol tambahan, masing-masing melalui Daniel Parejo dan Sofiane Feghouli.

"Hasil ini tidak adil bagi kami karena dua alasan. Pertama, peluang kami beberapa kali mengenai tiang gawang. Jika gol, maka itu akan merubah jalannya pertandingan. Kedua, kami kebobolan dua gol ketika permainan kami membaik. Kami sungguh kurang beruntung," tegas Jardim seperti dinukil situs resmi UEFA.

"Kebobolan melalui umpan silang sangatlah buruk. Hal ini tak wajar bagi tim kami dan kami harus segera memperbaikinya. Kami harus mencetak dua gol di kandang. Kami berambisi besar memenangkan pertandingan nanti," ia menambahkan.

AS Monaco memiliki pekerjaan rumah berat pada laga leg kedua yang berlangsung di kandang mereka, Stade Louis II, 25 Agustus nanti. AS Monaco harus menang dengan selisih dua gol dan tak kebobolan pada partai nanti.

Sumber: Situs Resmi UEFA

Baca Juga :

Uji Coba Pra Musim Perdana Valencia vs Wiener Sport Klub Austria

Eksklusif dari Austria : Legenda MU Enjoy Hidup Baru di Valencia

Inginkan Mustafi, Barcelona dan Real Madrid Siap Saling Sikut

Video Populer

Foto Populer