Sukses


Mourinho: Hanya Butuh Semenit untuk Dapatkan Pedro

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut hanya butuh waktu semenit untuk meyakinkan Pedro Rodriguez agar mau gabung ke timnya dan meninggalkan Barcelona.

Sepanjang musim panas, media-media Inggris menghubungkan Pedro dengan Manchester United. Meski demikian, manajer MU, Louis van Gaal sempat membantah klaim media yang menyebut jika klubnya sangat tertarik mendatangkan penggawa timnas Spanyol itu.

Pada akhirnya The Blues lah yang mendapatkan servis Pedro dengan harga 30 juta euro. Bersama Chelsea, pemain jebolan akademi sepak bola La Masia tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat musim. 

"Pembicaraan saya dengan Pedro hanya satu menit. Saya bertanya kepadanya apakah Anda mau meninggalkan Barcelona? Pedro menjawab, ini memang rumah saya tapi sekarang waktunya untuk hengkang."

"Saya kemudian bertanya lagi, apakah dia sudah menandatangani kontrak dengan klub lain atau belum. Dia menjawab, hampir tapi belum. Saya berkata apakah dia mau ke Chelsea atau tidak, dia menjawabnya dengan positif. Bagi saya percakapan saya di telepon itu hanya semenit," tutur Mourinho kepada Independent.

Tak lama kemudian Mourinho pun bergerak cepat. Bahkan menurut berbagai sumber, langkah Pedro ke klub barunya hanya butuh waktu 48 menit saja. Fakta ini dibenarkan oleh mantan manajer Real Madrid tersebut.

"Saya mengontak orang yang bertanggung jawab dalam bursa transfer. Saya menyatakan dia hampir pindah, tapi Pedro tertarik ke London jadi saya menyerahkannya kepada orang tersebut. Saya pikir dia tidak akan meninggalkan Barcelona awalnya," tutup Mourinho.

Sumber: Independent

Baca juga:

Usai Gaet Pedro, Chelsea Kini Incar Pogba dan Stones?

Salah Van Gaal bila Akhirnya Pedro Gabung Chelsea?

Intip Latihan Pertama Pedro Bersama Chelsea

Video Populer

Foto Populer