Sukses


Lahm: Muller Tak Ternilai di Bayern

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm menganggap tak ada tim yang mampu membeli Thomas Muller. Pasalnya, Lahm mengakui harga Muller tidak ternilai, meski Manchester United diberitakan tertarik memboyong gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Beberapa hari terakhir ini Muller telah menjadi pemberitaan utama media di Jerman maupun Inggris soal kepindahan dirinya ke MU. Bahkan, seperti diberitakan Daily Star, Setan Merah siap memberikan tawaran gaji sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 24 milliar per bulan kepada MUller.

Tak sampai disitu, laporan dari Jerman mengatakan kalau MU saat ini sedang mengambil ancang-ancang untuk mengajukan tawaran bombastis sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Thomas Muller masih menjadi buruan utama MU musim ini

Terkait itu semua, Lahm mengungkapkan kalau Muller tak akan meninggalkan Allianz Arena karena kontribusi yang diberikan gelandang timnas Jerman itu sangat penting bagi Die Rotten. Musim lalu Muller mampu menyumbangkan 21 gol dari 48 pertandingan yang dia jalani di segala ajang. Dia juga sukses mempersembahkan trofi Bundesliga musim 2014-2015.

"Thomas adalah salah satu model peran yang Anda tidak akan bisa memberikan harga jual. Dia hidup untuk Bayern, dan pemain yang sangat-sangat penting bagi kami," kata Lahm seperti dikutip dari Munchner Mekur.

Selama delapan musim berseragam Bayern, Muller berhasil mempersembahkan empat trofi Bundesliga, tiga trofi DFB-Pokal, dua trofi Piala Super Jerman, satu Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia antar klub.

Sumber: Munchner Mekur

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Video Populer

Foto Populer