Sukses


Gabung Bayern, Coman: Mimpi Jadi Nyata!

Bola.com, Munich - Kingsley Coman mengaku senang bisa bergabung dengan Bayern Munchen. Menurutnya berada satu tim dengan Arjen Robben cs. seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Coman resmi menjadi pemain Bayern setelah Juventus melepas pemuda 19 tahun tersebut dengan status pinjaman. The Bavarians meminjam Coman hingga dua musim ke depan dengan opsi pembelian jika mampu membuat pelatih Bayern, Pep Guardiola terkesan.

Untuk bisa meminjam Coman, manajemen Bayern harus mengeluarkan dana 7 juta euro (Rp 110 miliar). Sementara untuk mempermanenkan statusnya, Die Roten wajib merogoh kocek hingga 21 juta euro (Rp 331 miliar).

Kingsley Coman memegang jersey Bayern Munchen

"Tentu saja saya sangat senang. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya selalu berusaha bermain untuk klub yang sangat besar seperti Bayern," kata Coman seperti dikutip dari laman resmi Bayern.

"Ketika Anda mengetahui Bayern tertarik, Anda tidak akan berpikir terlalu lama. Saya juga sangat senang berbicara dengan klub. Tujuan saya adalah untuk bermain dan membuktikan pada klub jika mereka telah benar menaruh keyakinan pada saya. Saya telah berbicara kepada Arturo Vidal. Ia memberi tahu saya Bayern adalah klub yang sangat besar dan saya harus datang ke sana," ujarnya.

Sekadar info, Coman berseragam Juve pada 7 Juli 2014. I Bianconeri mendapatkan winger asal Prancis itu secara cuma-cuma, setelah menolak menandatangani kontrak profesional yang ditawarkan Paris Saint-Germain.

Bersama Juventus, Coman tak selalu menjadi pilihan utama. Sepanjang musim lalu, dia hanya 20 kali mendapatkan kesempatan untuk tampil dan mencetak satu gol. Namun, Coman menjadi starter ketika La Vecchia Signora menelan kekalahan 0-1 dari Udinese di pekan perdana Serie A.

Sumber: Bayern Munchen

Baca Juga:

Bayern Lumat Leverkusen, Guardiola: Aku Bahagia!

Prediksi AS Roma vs Juventus: Incar Kemenangan Perdana

Tergabung di Grup Neraka, Marotta Optimistis Juventus Lolos

Video Populer

Foto Populer